Mengerti.id – Salah satu perusahaan yang cukup terkenal dengan jasa perbaikan panggilan untuk produk iPhone, iPad, Macbook, serta iMac, membuat iColor sering menjadi perbincangan publik.
Sebagian orang pencinta brand Apple sudah mempercayakan pelayanan service dari iColor untuk menangani berbagai masalah yang terjadi pada device yang dimiliki.
Selain memberikan pelayanan yang berkualitas dan profesional, dalam segi biaya, iColor juga terbilang lebih terjangkau dibandingkan lainnya.
Mengutip dari laman website resmi iColor, maka akan terlihat gambar karikatur Gibran Rakabuming yang tak jarang membuat warganet penasaran siapa pemilik bisnis tersebut.
Baca Juga: Teds Air Mineral Punya Siapa? Intip Profil Produk Lokal Asli Bandung dari Mata Air Pegunungan
Diketahui, bisnis yang dirintis Gibran selaku Presiden Komisaris bersama rekannya Adi Suryajaya yang menjabat CEO sekaligus founder ini sudah beroperasi sejak tahun 2010.
Perusahaan jasa service yang hanya berfokus pada produk satu brand ternama Apple di bawah naungan PT. iColor Digital Indonesia ini hadir dengan konsep jemput bola.
Artinya, pelanggan bisa menikmati layanan secara door to door untuk efisiensi waktu tanpa perlu datang ke gerai dan mengantri lama.
Hal tersebut akan memudahkan pelanggan dengan aktivitas padat, karena teknisi yang akan menghampiri ke lokasi sesuai yang telah disepakati.
Meskipun begitu, iColor tetap menjanjikan harga yang ditawarkan dapat bersaing dan pastinya mengutamakan kualitas sparepart yang original.
Mitra teknisi yang menangani juga sudah berpengalaman sesuai dengan bidang pengerjaan masing-masing.
Keunggulan layanan jika melakukan perbaikan disini yakni diberikan pembagian klasifikasi garansi, diantaranya:
1. Perbaikan tingkat ringan dan penggantian suku cadang, diberikan garansi satu minggu sejak produk selesai diperbaiki atau suku cadang diganti.
2. Perbaikan tingkat sulit, diberikan garansi satu bulan sejak produk selesai diperbaiki.