Mengerti.id – Karen’s Diner tengah ramai diperbincangkan warganet usai tersiar berita bahwa restoran cepat saji asal Australia ini akan membuka cabang di Indonesia, tepatnya di Jakarta.
Hal yang membuat Karen’s Diner ini viral di berbagai media sosial karena konsepnya yang terbilang sangat unik dan tidak biasa.
Jika umumnya restoran akan menjadikan customer sebagai raja dengan mengusung slogan ‘pembeli adalah raja’, hal itu mustahil ditemukan di Karens Diner.
Bahkan menurut video-video yang banyak beredar di internet, pembeli di Karen’s Diner bakalan dibuat emosi jiwa dengan pelayanan restoran ini.
Baca Juga: Apa Itu Karen’s Diner dan Mengapa Restoran Ini Mendadak Viral di Indonesia?
Untuk kalian yang pensaran, yuk, intip fakta unik dan menarik di balik Karen’s Diner, seperti dirangkum tim Mengerti.id dari berbagai sumber berikut ini:
1. Kabar pembukaan cabang baru Karen’s Diner datang langsung dari akun Instagram resmi Karens Diner, @karensdinerofficial
Karen’s Diner menuliskan, “Hai Indonesia! Rumornya benar. Anda memintanya dan sekarang RESMI! Karen’s Diner dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember, bermitra dengan @bengkelburger.”
Ini tentunya merupakan kabar menggembirakan bagi warganet yang sudah penasaran dengan konsep unik Karen’s Diner.
Baca Juga: 5 Pusat Oleh Oleh Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan
2. Asal usul nama Karen sebagai nama resto yang memang sengaja ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggannya
Rupa-rupanya restoran ini memang dengan sengaja menawarkan pengalaman makan yang tidak menyenangkan, di mana staf diperintah untuk menghina customer selama mereka ada di sana.
Dan usut punya usut, nama Karen dipilih karena Karen merupakan istilah slang yang sering digunakan untuk menggambarkan perempuan tua berkulit putih yang memiliki sifat kasar.
3. Meski diperintahkan untuk melayani pelanggan dengan kasar, tapi Karens Diner tetap memberlakukan beberapa peraturan